Rabu, 26 Januari 2011

Lee Hendrie Gabung ke Bandung FC

Gabung Bandung FC, Hendrie Tak Kejar Uang


Foto: pnefc.net
Bandung - Lee Hendrie akan meramaikan LPI dengan bergabung Bandung FC. Mantan pemain Aston Villa itu menyatakan bukan demi uang motivasi utama dia menerima tawaran ini.

Hendrie sempat bermain di kompetisi elit Premier League selama 12 tahun bersama Villa. Ia sempat memperoleh masa jayanya dan menjadi andalan di lini tengah The Villans.

Lama kelamaan karir Hendrie meredup dan menghabiskan beberapa musim bersama tim-tim di divisi gurem. Sebelum akhirnya menerima pinangan Bandung FC.

Hendrie yang sepertinya dikontrak selama setahun mengaku puas dengan nilai kontrak yang diterimanya. Namun diakuinya itu bukan motivasinya yang utama.

"Nilai kontrak memang bagus tapi itu bukan alasan utama saya datang ke sini. Saya datang untuk alasan sepakbola, ingin terus bermain," ujar Hendrie seperti ditulis @BFCoffisial, akun Twitter resmi Bandung FC.

"Pertimbangan saya kesini adalah untuk mencari tantangan baru. Disini saya bermain di level atas kompetisi dan itu yang saya inginkan.

CEO Bandung FC M. Kusnaeni senang dengan tercapainya kesepakatan ini. Menurut dia, kehadiran Hendrie akan membawa banyak manfaat tak hanya buat timnya namun juga persepakbolaan nasional.

"BFC merasa terhormat bahwa pemain sekelas Lee bersedia bermain di tim kita. Lee merupakan jawaban atas hal teknis di Bandung FC,"timpal dia.

"Selain itu Lee akan menjadi icon untuk sepakbola di Bandung. Artinya Lee akan menjadi inspirasi para generasi muda yang akan menjadi pesepakbola di masa mendatang.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Anak Salido

Komputer

AJAIB dan Unik

Indonesian Football