Senin, 18 April 2011

Lagu terbaru Ariel Peterpan " Terbang"

ne posting gue bikin juga saat download lagu terbang milik Ariel Peterpan.sebelumnya gue belum pernah dengering tuh agu..tp ini gue dapat dari www.gudanglagu.com...sebelumnya gue juga download lagu Ariel Peterpan yang judulnya "Dara" tapi gue gak yakin seh itu lagu nya Ariel lagian gue dapat dari situs yang resmi alias copy paste...jadi sebenarnya tau lagu itu masih simpang siur tapi ane posting aja....hahahaha.....

kali ini ane posting aja lirik lagu "terbang" Ariel Peterpan yah...kalo mo downloadnya silahkan klik www.gudanglagu.com....

Lirik lagu Ariel Peterpan Terbang

Terpikir dan terpana
Dan terdiam ku melihat
Sadarku bertahun
Bersama terwujudlah
Terbayang yang terindah
Yang terhampa berlalulah
Sadarku semuanya
Perasaan rasa cinta
Kaulah yang dinginkan aku
Dari mimpiku, dari mimpiku

Coba terbangkan khayalku
Dari sadarku, dari sadarku
Uuh, terbayang yang terindah
Yang terhampa berlalulah
Sadarku semuanya
Perasaan rasa cinta
Kaulah yang dinginkan aku
Dari mimpiku, dari mimpiku
Coba terbangkan khayalku
Dari sadarku, dari sadarku
Kaulah yang dinginkan aku
Dari mimpiku, dari mimpiku
Coba terbangkan khayalku
Dari sadarku
Kaulah yang dinginkan aku
Dari mimpiku, dari mimpiku
Coba terbangkan khayalku
Dari sadarku
Kaulah yang dinginkan aku
Dari mimpiku, dari mimpiku
Coba terbangkan khayalku
Dari sadarku, dari sadarku
Kaulah yang dinginkan aku
Dari mimpiku, dari mimpiku
Coba terbangkan khayalku
Dari sadarku, dari sadarku
Kaulah yang dinginkan aku
Dari mimpiku, dari mimpiku
Coba terbangkan khayalku
Dari sadarku, dari sadarku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Anak Salido

Komputer

AJAIB dan Unik

Indonesian Football