Selasa, 05 Juli 2011

Xp-AntiSPy, Mematikan Update di Windows XP

Xp-AntiSpy adalah utilitas kecil yang memungkinkan Anda menonaktifkan beberapa built-in update dan 'fitur' otentikasi di WindowsXP. DOWNLOAD GRATIS klik http://www.scanwith.com/xp-AntiSpy_download.htm


Misalnya, ada layanan yang berjalan di latar belakang yang disebut 'Automatic Updates'. Aku tidak tahu apa layanan ini transfer dari mesin ke mesin lain di internet, terutama yang MS. Jadi saya bermain aman dan menonaktifkan fungsi tersebut. Jika Anda suka, Anda bahkan dapat menonaktifkan fungsi ini secara manual, dengan pergi melalui Sistem dan mencentang atau menghapus centang beberapa kotak centang. Ini akan membawa Anda sekitar setengah jam. Tapi mengapa waktu wast ketika utilitas rapi kecil dapat melakukan hal yang sama dalam 1 menit?

xp-AntiSpy berhasil diuji oleh banyak pengguna, dan ditemukan untuk menonaktifkan semua yang dikenal 'Mencurigakan' Fungsi di WindowsXP. Ini customiseable, tapi datang dengan pengaturan default, yang direkomendasikan.

Utilitas ini donationware! Ini berarti, Anda tidak perlu membayar apapun untuk program ini dan Anda dapat memberikannya kepada siapa saja yang tertarik di dalamnya, selama Anda tidak menjualnya. Jika Anda menemukan tool ini berguna, dan ingin beri aku sesuatu kembali, pikirkan menyumbang sejumlah kecil uang.

Apa yang Baru di xp-AntiSpy 3.97:

· Kesalahan dalam pengaturan "Tidak mulai-otomatis untuk CD" tetap.
· Kesalahan dalam menetapkan "Hapus sejarah dokumen baru dibuka" tetap.
· Kesalahan dalam menetapkan "Tidak pencarian jaringan secara otomatis" tetap.
· Ketiga kesalahan yang ditemui tetapi hanya bila digunakan di Windows7.
· Kesalahan dalam pengaturan terintegrasi pop-up blocker diaktifkan "tetap.
· Kesalahan dalam pengaturan "Aktifkan Windows Defender layanan" tetap.

Apa yang Baru di xp-AntiSpy 3,98 Beta:

• Di 'Profil' menu saya menambahkan fitur untuk memeriksa profil yang sedang dipilih pada setiap login. Jika pengaturan tidak sesuai dengan profil dialog akan muncul sebuah menginformasikan tentang pengaturan tidak sesuai, menawarkan untuk memperbaiki pengaturan ini.
· Dengan sekarang ada lebih dari seratus pengaturan disajikan oleh xp-AntiSpy, sehingga sangat rumit untuk menemukan pengaturan khusus jika Anda mencari satu. Jadi saya menambahkan kemungkinan untuk menyaring pengaturan dengan istilah pencarian yang hanya pengaturan yang berisi istilah pencarian akan ditampilkan. Anda dapat menampilkan / menyembunyikan bar ini pencarian hanya 'Ctrl + F' tekan atau melakukannya melalui menu 'Khusus-> kolom pencarian Tampilkan'

free download klik http://www.scanwith.com/xp-AntiSpy_download.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Anak Salido

Komputer

AJAIB dan Unik

Indonesian Football